![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-YWdp0RVME0XMTcYJqStzk2FsGbehK1nD74ZSlA3IfOLAWsMLtDi9I9OYgxgsYJMZ3h7mSXl-DL0h5Q3yVrX3ZP-nmAfzsb4Kv0mKIz8RCQIK6Qp3u4p8DRAHiwHEhFR4lMXX-h64GPOd/s1600/xamthone-10.jpg)
Syarat Ketentuan Garansi XAMthone Plus.
----------------------
Syarat-syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut :
- Penjualan XAMthonePlus Garansi Uang Kembali.
1. Datang ke Lokasi Kami atau minimal di " Service Group (SG) ".
2. Calon konsumen yang berminat diwajibkan untuk mengisi data pribadi secara
lengkap serta menceritakan kondisi kesehatannya secara lengkap disertai oleh foto-copy surat keterangan dokter sebelum memutuskan untuk membeli dan ikut serta dalam program XAMthonePlus 21 hari garansi uang kembali.
3. Calon konsumen diwajibkan membeli paket 12 (dua belas) botol XAMthonePlus
seharga Rp. 2.760.000 (Dua Juta Tujuh Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).
4. Penyakit yang digaransi hanya terbatas pada HIV/AIDS, Diabetes, Kanker,
Jantung dan Stroke.
5. Calon konsumen diwajibkan untuk mengikuti aturan minum yang dianjurkan
yaitu 50 ml 3x sehari (pagi, siang, dan malam hari).
6. Kartu Garansi wajib diisi lengkap oleh calon konsumen dan " Service Group (SG) ".
7. Lembar -1 dari Kartu Garansi wajib dikirim ke kantor pusat XAMthone Plus dalam waktu 3 (tiga) hari setelah pembelian produk.
8. Lembar-2 dari Kartu Garansi diberikan kepada konsumen.
----------------------
- Klaim Uang Kembali.
1. Apabila dalam waktu 21 (dua puluh satu) hari terhitung dari tanggal pembelian,
konsumen tidak merasakan efek perbaikan apapun, maka konsumen berhak klaim uang kembali atas pembelian 12 botol XAMthone Plus.
2. Konsumen wajib mengembalikan sisa produk dan bukti produk kemasan kosong
serta Kartu Garansi (Lembar-2) kepada " Service Group (SG) ".
3. Konsumen juga wajib menyertakan hasil pemeriksaan dokter setelah mengkonsumsi XAMthonePlus selama 21 (dua puluh satu) hari kepada " Service Group (SG) ".
4. " Service Group (SG) " selaku penjual wajib meneruskan permohonan klaim uang kembali ke kantor pusat XAMthone Plus disertai semua data-data
pendukung dan kartu garansi dari konsumen yang bersangkutan.
5. Permohonan klaim uang kembali akan dipelajari oleh tim BD dan tim BD berhak
melakukan komunikasi langsung kepada konsumen untuk menanyakan / mengecek kondisi sesuai dengan data yang dilaporkan / disampaikan.
6. Apabila permohonan klaim uang kembali disetujui oleh tim, maka akan disampaikan kembali ke " Service Group (SG) " yang bersangkutan.
7. " Service Group (SG) " wajib mengembalikan uang (setelah dikurangi biaya
administrasi 10%) kepada konsumen yang bersangkutan dengan membuat tanda-
terima / kwitansi. Tanda-terima / kwitansi pembayaran uang kembali wajib di fax ke kantor pusat XAMthone Plus.
8. Berdasarkan fax tanda-terima/kwitansi dari " Service Group (SG) " kantor pusat akan mengirimkan pergantian 12 botol XAMthonePlus.
----------------------
Syarat-syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut :
- Penjualan XAMthonePlus Garansi Uang Kembali.
1. Datang ke Lokasi Kami atau minimal di " Service Group (SG) ".
2. Calon konsumen yang berminat diwajibkan untuk mengisi data pribadi secara
lengkap serta menceritakan kondisi kesehatannya secara lengkap disertai oleh foto-copy surat keterangan dokter sebelum memutuskan untuk membeli dan ikut serta dalam program XAMthonePlus 21 hari garansi uang kembali.
3. Calon konsumen diwajibkan membeli paket 12 (dua belas) botol XAMthonePlus
seharga Rp. 2.760.000 (Dua Juta Tujuh Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).
4. Penyakit yang digaransi hanya terbatas pada HIV/AIDS, Diabetes, Kanker,
Jantung dan Stroke.
5. Calon konsumen diwajibkan untuk mengikuti aturan minum yang dianjurkan
yaitu 50 ml 3x sehari (pagi, siang, dan malam hari).
6. Kartu Garansi wajib diisi lengkap oleh calon konsumen dan " Service Group (SG) ".
7. Lembar -1 dari Kartu Garansi wajib dikirim ke kantor pusat XAMthone Plus dalam waktu 3 (tiga) hari setelah pembelian produk.
8. Lembar-2 dari Kartu Garansi diberikan kepada konsumen.
----------------------
- Klaim Uang Kembali.
1. Apabila dalam waktu 21 (dua puluh satu) hari terhitung dari tanggal pembelian,
konsumen tidak merasakan efek perbaikan apapun, maka konsumen berhak klaim uang kembali atas pembelian 12 botol XAMthone Plus.
2. Konsumen wajib mengembalikan sisa produk dan bukti produk kemasan kosong
serta Kartu Garansi (Lembar-2) kepada " Service Group (SG) ".
3. Konsumen juga wajib menyertakan hasil pemeriksaan dokter setelah mengkonsumsi XAMthonePlus selama 21 (dua puluh satu) hari kepada " Service Group (SG) ".
4. " Service Group (SG) " selaku penjual wajib meneruskan permohonan klaim uang kembali ke kantor pusat XAMthone Plus disertai semua data-data
pendukung dan kartu garansi dari konsumen yang bersangkutan.
5. Permohonan klaim uang kembali akan dipelajari oleh tim BD dan tim BD berhak
melakukan komunikasi langsung kepada konsumen untuk menanyakan / mengecek kondisi sesuai dengan data yang dilaporkan / disampaikan.
6. Apabila permohonan klaim uang kembali disetujui oleh tim, maka akan disampaikan kembali ke " Service Group (SG) " yang bersangkutan.
7. " Service Group (SG) " wajib mengembalikan uang (setelah dikurangi biaya
administrasi 10%) kepada konsumen yang bersangkutan dengan membuat tanda-
terima / kwitansi. Tanda-terima / kwitansi pembayaran uang kembali wajib di fax ke kantor pusat XAMthone Plus.
8. Berdasarkan fax tanda-terima/kwitansi dari " Service Group (SG) " kantor pusat akan mengirimkan pergantian 12 botol XAMthonePlus.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzYnmlCWM3Glmw_yCssDpqxd6w0JhmF3nGszGQ5mltDuYkhM3NArvbop0xIswm40_ED_KW58LzBJYzQu97J5icBHcqL_ZL8_tqSxQn_PDyoVylhMBWBAbqQLSKVBiTuYJRStsZYfQLzun5/s1600/971759_455838531173520_2042838603_n.jpg)
FORMAT KARTU GARANSI